Profile Avatar
Sewa Mobil Jogja
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******
Sebagai pesaing utama dikelas ini seperti Honda All New City dan Honda Civic , mobil ini juga menjadi salah satu mobil sedan yang banyak dicari di pasar otomotif di Yogyakarta. Dengan pasar dari segmen menengah ke atas mobil ini bisa dibanggakan. Dibuktikan dengan tampilan design ekterior yang lebih futuristik. Lekukan bodi mobil yang mempersona itu menjadi alasan kenapa untuk memilih membeli atau sewa mobil jogja sedan yang satu ini.

Pelanggan rental mobil di Yogyakarta, saat ini memiliki alasan tersendiri untuk memilih mobil Toyota Corolla Altis ini. Salah satu alasan dengan perubahan design Grill depan yang berbentuk T-Shape dan lampu depan yang lebih tipis dari generasi sebelumnya. Tampilan yang lebih agresif ini dan lebih sportif menjadi alasan utama pelanggan memilih rental mobil jogja sedan Toyota Corolla Altis ini. Disamping itu intirior mobil ini memiliki kemewahan dan modern style yang tidak tertandingi dikelasnya. Hal ini membuat pengendara mobil ini selalu betah di dalam mobil ini.
Dibandingkan di kelasnya, tenaga mesin ini lebih mumpuni dengan tipe 2ZR-FE 16 Valve yang lebih garang. Dilengkapi pula DOHC Dual VVT-i yang bertenaga 151 PS. Selain bertenaga mobil ini juga memiliki efisiensi bahan bakar yang lebih irit untuk pemakaian di jalan perkotaan Jogja sekalipun.

Mobil sedan mewah ini menjadi salah satu mobil yang paling favorit di sewa oleh kalangan pejabat dan eksekutif sukses untuk perjalanan bisnis di Yogyakarta. Toyota All New Camry juga menjadi produk andalan pabrik Toyota sebagai salah satu produk global yang paling di andalkan untuk market kelas mobil sedan. Khusus market di indonesia Toyota Camry pernah menoreh prestasi sebagai “the best of car on the Year” dan ditetapkan sebagai mobil resmi mennteri di kabinet Presiden Bambang Susilo Yudhoyono.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Toyota Camry adalah pemakaian mesin mobil ini yang dengan 3 varian mesin yang berbeda. 3 tipe mesin itu yaitu New Camry 2.5G dan New Camry 2.5 Hybrid serta kapasitas mesin 3.5 liter yang powerfull. Disempurnakan model mobil New Camry yang lebih modern, stylish, aerodinamis dengan headlamp LED yang lebih terang daripada generasi sebelumnya.
Khusus Toyota Camry untuk harga rental mobil ini Rp.2.500.000 untuk durasi 12 jam pemakaian dengan supir yang ramah dan berpengalaman mengantar perjalanan di Yogyakarta.

Banyak pelanggan sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta memilih mobil ini karena faktor keamanan yang tidak perlu diragukan lagi. Fitur Airbag sistem dan sistem rem ABS Anti Lock yang telah ditanamkan merupahkan keunggulan tersediri mobil sedan ini. Dari sisi kenyaman mobil mewah https://www.youtube.com/channel/UC5J7wK6w17A599HlVMnH1JQ yang satu ini, tidak akan ada tandingannya di kelasnya. Dimana terdapat audio sistem wireless tercanggih dengan sistem pendingin udara yang terbaru. Dilengkapi pula tempat tempat duduk super mewah dengan dibalut kulit kualitas tinggi, menjadikan intirior mobil yang mewah di toyota camry banyak digemari oleh pelanggan setia sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta.

Mobil ini memiliki tampilan yang berkelas dan kompak. Bodi mobilnya tidak terlalu besar sehingga akan sangat nyaman dikemudikan di jalanan kota yang padat. Selain itu, sisi mesinnya juga sangat powerfull. Mobil ini menggunakan mesin tipe 2AR FE in-Line dengan 4 silinder, 16 Valve dan sistem DOHC plus VVT-i. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 181 PS pada 6.000 RPM. Mobil sedan terlaris di Indonesia ini dijual dengan harga Rp 549 jutaan saja. Inilah fitur-fitur yang membuat mobil ini menjadi salah satu 7 tipe sewa sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta yang terbaik.

 
 
 
izmir escort