Profile Avatar
pariwisataid
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******
Liburan ke DIY yang terkenal, jangan sampai lupa cicipi nikmatnya lumpia yang ada di sana ya. Namanya Lumpia Samijaya. Street food legendaris ini memang punya cita rasa nikmat dengan isian lumpia yang melimpah.

Lumpia dengan isian bengkuang, sayur, dan telur ini tak hanya bisa kamu nikmati sambil jalan-jalan keliling Malioboro lho, kamu bisa memesannya untuk dibawa pulang. Tentunya dengan digoreng setengah matang dan dikemas besek rapat untuk menjaganya tetap prima ketika sampai di rumah. 

Ke Jogja tanpa makan gudeg pasti rasanya ada yang kurang kan, sobat? Bahkan, kamu mungkin aja pengin sekalian bawa olahan gudeg buat dibawa ke rumah. Namun, karena gudeg adalah makanan basah, bisa aja gudeg yang kamu bawa malah tumpah atau berceceran ke mana-mana.

Nah, sekarang udah ada inovasi baru kemasan gudeg dalam kaleng. Oleh-Oleh Jogja kekinian yang satu ini pastinya bisa bikin seluruh keluarga yang menantimu di rumah bisa ikut merasakan lezatnya gudeg yang kamu bawa dari Jogja, sobat tiket.

Terakhir kali ini ada Dowa Bag. Pastinya oleh oleh Jogja kekinian nggak selalu tentang kuliner, bukan? Bagi sobat tiket yang suka dengan tas unik dan punya kualitas premium, coba datang ke gerai tas satu ini Perjalanan Spiritual di Nusa Dua Bali.
 
 
 
izmir escort